Wednesday, February 16, 2011

MOBI (MOBILE8) MANTAP

MOBI UNLIMITE 50RB FANTASTIC 1 – 1.9 MBPS

Mengaksesinternet dengan kecepatan tinggi, merupakan idaman bagi mereka yang sedang berselancar atau mendownload sesuatu dari Internet. Dan sangatlah amat menjengkelkan bila koneksi internet kita sangat lambat, apalagi jika kita ingin cepat-cepat menyelesaikan sesuatu pekerjaan kita di Internet.
Sayapun demikian, dua bulan sebelumnya saya menggunakan koneksi internet dari Smartfrend dengan menggunakan modem pantecnya MOBI. Saya berlangganan unlimited Rp. 50.000 sebulan, sungguh suatu biaya yang sangat murah dibandingkan dengan layanan lain. Dengan waktu pemakaian sebulan penuh, hitung-hitung hanya Rp.1500/hari. Tapi apa yang terjadi pada saat itu, pada awal bulan memang kecepatan yang bisa disajikan oleh Mobil sekitar 100 s/d 128 kbs, suatu kecepatan yang lumayan jika hanya ingin brosing saja, tetapi untuk youtube rasanya cukup menyebalkan. Pada akhir bulan sungguh lebih menjengkelkan lagi kecepatan yang bisa diberikan antara 56 s/d 90 kbs.
Entah apa yang terjadi, atau banyak keluhan yang disampaikan para pelanggan barangkali, atau juga memang sudah kebijakan dari Smartfrend , saya sungguh terkejut, tiba-tiba pada bulan ini (tgl. 3 Februari saya isi ulang unlimine Rp. 50rb) kecepatannya sungguh diluar dugaan saya, kecepatannya bisa mencapai antara 600 kbs s/d 1.99 mbs. Sungguh saya sendiri sangat terkejut bercampur gembira. Karena hanya dengan berlangganan Rp. 50rb bisa mendownload file sebesar 803 mb (3dmax) hanya membutuhkan waktu 1.25 menit). Dan memutar film yang cukup besar filenya di Youtube tanpa terhenti sedikitpun. Dan sampai saat ini sudah berjalan 16 hari saya menikmati kecepatan itu dan kecepatannya berkisar antara 600 pada siang hari dan 1.6 pada pagi hari. Silahkan anda lihat bukti yang saya coba hari ini sekitar pukul 12 am , baik Test Mobile8 maupun TestSpeed.net dan lainnya.

Hasil test disitus mobile8
















Hasil test di testspeed.net












2 comments:

Anonymous said...

Sekarang gimana om masih gratisan ga...? and kecepatannya masih hebat...?

Anonymous said...

saya bahkan bisa mencapai 2.3 mbps dan upload 350 kbps
sampai hari ini tgl 31/3/2011